Perjalanan

       Lama banget nggak nulis nih, sampe lupa cerita kalo akhirnya 3 bulan setelah putus sama mas Deni tahun akhir tahun 2015 lalu, kami memutuskan buat balikan lagi :D, sayang sayangan lagi, walaupun masih banyak berantem berantemnya..
setahun  setelah balikan tiba tiba ada chat masuk, "kamu kalo kulamar mau nggak?"

      Menurut loh ?? gue harus jawab apa? nolak?? gak mungkin nolak lah setelah perjalanan begitu panjangnya, dengan rintangan yg bertubi tubi alias gak ada abisnya..
akhirnya kubales " ya mau lah!" hehehe. Akhirnya akhir tahun 2017 aku ambil cuti kerja dan kita berdua tunangan, saling ketemu keluarga dan milih tanggal buat menikah, horre!!!!
29 juni 2018, kamu akhirnya membuktikanya,

jodoh emang hanya Allah yang tau ya ?
2007 jadi temen doang pas SMP, itupun cuma sekedar tau nama doang :D
2011 saling kenal via Facebook walaupun cuma inbox minta Like status, 
2012 pernah akhirnya jalan ke Alun alun
yang pulangnya kehabisan bensin.
2013 saling kontakan lagi setelah sekian lama , lagi lagi via facebook,awalnya cuma say Hi! dan basa basi sekarang aku sekerang kerja dimana  bla bla bla.. walaupun responku dulu masih cuek bebek!
waktu itu lagi deket sama temen warnet, deket banget setiap hari telponan ,setiap minggu disamperin, awalnya nggak mikir kalo dia suka sama aku or gimana, sampe banyak temen temen yang ngecengin dan akhirnya mulai ada pikiran itu.
         Disaat yang bersamaan mas Deni deketin aku juga  tapi masih nggak yakin soalnya diliat liat kan dia sok Playboy gitu.!
        Si Dia pergi, dan mas Deni menawarkan hati untuk disinggahi.. wah kebetulan, lumayan lah buat mengisi kekosongan hati :D
awal pacaran biasa aja, aku bales chat aja sering lama, cuek, sering berantem, putus nyambung! tapi lama lama sayang, tau tau pacaranya udah 2 tahun aja.. trus putus lagi, nyambung lagi , kira kira berapa lama tuh??? , terus  sampai akhirnya nikah deh...


masih banyak yang pengen diceritain sih, tapi besok lagi deh, mau bobok! capek! 


makasih yah sayang akhirnya kamu nikahin aku  ❤
aku akan berusaha menjadi isteri yang baik untukmu, dan ibu yang baik untuk anak kita nanti ❤

Comments