Surat Untukmu yang Ku Titipkan Pada-Nya

Sepertiga malam ini ku kumpulkan serpihan doa-doaku yang lalu, mencoba merangkai kembali dihadapan-Mu, malu sebenarnya aku yang berlumuran dosa ini melantunkan permintaan lagi pada-Mu.

Surat Untukmu yang Ku Titipkan Pada-Nya

Ya Rabb, sampaikanlah secercah rangkaian kata ini untuk seseorang yang telah Kau pilih.

"Kasih... Aku menanti hari bahagia itu datang untuk kita, aku berharap ini adalah wujud permohonanku dengan-Nya... Sang Maha Cinta. Kutitipkan segala rasa yang ku punya untuknmu dalam do'a.

Kasih... Aku menjaga hati ini hanya untukmu semata, takkan kubiarkan wajah lain terpahat di sana. Aku harap kau juga jaga hatimu dengan segala kerendahanmu, dalam pelukan-pelukan doa tahajudmu. Takkan pernah letih mencoba jadi yang terbaik untukmu juga untuk-Nya, bersabarlah di sana dan kelak ku akan bahagiakan kau dengan cara terindah yang diajarkan Rabb kita. Sampai saat itu tiba, indahkan juga dirimu dengan mengikuti apa yang telah diperintah-Nya.

Kasih... Suatu saat nanti aku akan meminangmu dengan balutan kesederhanaanku. Tunggu aku datang untuk melukis senyum indah di wajahmu dan memeluk hangat air matamu.

Kasih... Izinkan aku yang jauh dari sempurna dan berjarak dari indah ini memuliakanmu dengan cara yang Tuhan ajarkan padaku. Ku harap kan ada secercah cahaya-Nya menujumu dan kan kusiapkan langkah terbaik untuk menemanimu.

Kasih... Jika tiba saatnya nanti, terimalah aku. Demi Allah aku mencintaimu!"

Ya Rabb, tak banyak aku meminta hanya ingin pertemukanlah kami di dalam naungan hujan ridha-Mu dengan waktu yang telah Kau janjikan dalam qadar-Mu.

Comments